Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

PSG Jadi Pelabuhan Baru Mourinho?

111

Jose Mourinho dilaporkan bakal berlabuh di Paris Saint-Germain apabila Ia benar-benar dipecat oleh Chelsea.

Pada tahun 2013, Mourinho kembali ke Chelsea dengan cita-cita ingin membawa klubnya menjadi yang paling mendominasi di Premier League untuk periode yang panjang.

Di musim kedua, tanda-tanda itu telah ada. Chelsea tampak solid di bawah asuhan Mourinho. Mereka mampu menjuarai Premier League dan Piala Liga.

Memasuki musim ketiga, tepatnya setelah 10 pertandingan Premier League, Mou digugat. Performa sang juara bertahan tak sesuai dengan harapan. Bertengger di peringkat ke-15 dengan total raihan 11 poin.

Banyak yang mulai mendesak manajemen The Blues untuk segera mendepak Mourinho dari Stamford Bridge. Konon, para pemainpun sudah tidak betah dilatih The Special One.

Diprediksi, nasib Mourinho akan ditentukan oleh hasil pertandingan kandang melawan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (31/10).

Fichajes melaporkan bahwa agen Mourinho, Jorge Mendes, telah terbang ke Prancis untuk melakukan negosiasi dengan klub raksaksa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Ini akan menjadi jaminan masa depan Mou apabila Chelsea memecatnya.

Dikabarkan bahwa mantan pelatih Real Madrid tersebut tertarik untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo. Hal ini selaras dengan rumor yang kencang berhembus tentang kepindahan Ronaldo ke PSG.

Apabila seluruh isu ini menjadi kenyataan, besar kemungkinan Mourinho baru akan menggantikan Laurent Blanc pada musim panas 2016.