Hiddink Puas Dengan Penampilan Hazard

176

Penggawa lini depan Chelsea, Eden Hazard, bermain bagus di laga melawan Milton Keynes Dons. Manajer interim The Blues, Guus Hiddink, pun puas dengan penampilan pemain asal Belgia itu.

Saat melakoni pertandingan babak keempat Piala FA, Chelsea memetik kemenangan besar 5-1 atas MK Dons. Oscar menjadi sorotan utama dengan catatan hat-trick.

Dua gol Chelsea lainnya dibukukan oleh Hazard lewat titik putih, dan Bertrand Traore.

Bagi Hazard, gol kali ini merupakan yang pertama di musim ini. Pemain yang cemerlang dengan catatan 19 gol musim lalu itu membutuhkan sebanyak 29 pertandingan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Meski minim gol, Hazard sudah mencatatkan sebanyak empat assist untuk Chelsea musim ini. Akibat penampilan tak optimal musim ini, dia sampai disebut sebagai salah satu pemain yang mengkhianati Jose Mourinho saat masih menangani Si Biru.

Penampilan Hazard tampaknya berkesan buat Hiddink. Manajer asal Belanda menyebutkan bahwa Hazard akan sangat berguna di saat periode sibuk hadir.

“Itu baik untuk dirinya karena dia punya masa sulit dengan cedera-cedera sebelumnya. Kami punya sebuah hierarki untuk eksekutor penalti, dengan Oscar di urutan pertama,” kata Hiddink di situs resmi klub.

“Tapi mereka memberikannya kepadanya dan baguslah dia mencetak gol. Dia telah kembali sekarang, setelah lama absen dan dia perlu ritme di laga-laga seperti ini. Dia bermain lebih dari satu jam dan itu penting untuk banyaknya pertandingan yang datang,” tambahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.