Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Puel Ingin Leicester Tunjukkan Permainan Menghibur

221

Football5Star.com, Indonesia – Leicester City berhasil mengalahkan Everton di bawah asuhan manajer anyar, Claude Puel. Dalam kemenangan 2-0 itu, pelatih asal Prancis memuji penampilan anak asuhnya. Ia berharap para pemain terus menunjukkan permainan yang menghibur seperti yang diinginkan.

Puel memberi perhatian khusus pada performa skuatnya di babak pertama setelah berhasil mencetak gol. Hal itu diyakini membuat timnya bermain nyaman dan bisa dinikmati fans yang hadir ke stadion.

zimbio.com

“Saya mempersiapkan tim untuk bermain secara atraktif dan membuat pemain nyaman di lapangan. Namun, lebih dari itu, kami ingin melihat fans senang dan terhibur dengan permainan tim saat ini,” ujar Puel seperti dikutip Daily Star, Senin (30/10/2017).

Kendati demikian, manajer yang musim lalu masih menangani Southampton itu mengakui masih ada beberapa kelemahan pemainnya, terutama dalam penyelesaian akhir. Ia yakin Leicester bisa menang lebih besar atas Everton jika pemain dengan tenang memanfaatkan peluang.

zimbio.com

“Penyelesaian akhir masih menjadi masalah kami. Tapi dengan beberapa perbaikan hal itu bisa diatasi. Kami telah menciptakan banyak peluang dan saya tahu itu,” tambahnya.

Puel sebelumnya pernah dijuluki sebagai” Mr Boring” kala menangani The Saints musim lalu. Julukan tersebut didapat karena permainan timnya yang cenderung monoton dan minimnya gol yang mereka ciptakan. Namun, julukan itu ingin ia hapus saat menukangi Leicester.

“Saya rasa kesalahan itu terjadi karena anda melihat pertandingan terlalu sedikit. Saya tidak pernah menghiraukan anggapan tersebut,” tutupnya.