Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Puji De Bruyne, Rooney Waspadai Sterling

107

Kapten Manchester United, Wayne Rooney mewaspadai dua pilar Manchester City, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Secara khusus, Rooney memuji bakat Sterling yang merupakan talenta asli asal Inggris.

Usai gagal menjuarai Premier League musim lalu, Man. City menggelontorkan uang untuk belanja pemain. De Bruyne dan Sterling merupakan dua dari tiga transfer termahal pada musim panas lalu.

Dana 100 juta pounds yang dihabiskan The Citizens untuk memboyong kedua pemain itu tidak sia-sia. De Bruyne telah mencetak lima gol serta lima assist dari sembilan penampilan di semua ajang, sedangkan Sterling menyumbang lima gol serta tiga assist dari 12 laga.

Man. United bakal menjamu Man. City dalam laga bertajuk Derby Manchester di Old Trafford, Minggu (25/10). Rooney menilai, setelah Man. City ditinggal Sergio Aguero akibat cedera, De Bruyne dan Sterling bakal menjadi ancaman bagi Setan Merah.

“Saat ini, klub-klub besar memiliki skuat yang sangat bagus hingga bisa mengatasi masalah cedera,” tutur Rooney, seperti dilansir United Review.

“Mereka mengeluarkan sekitar 100 juta pounds untuk membeli De Bruyne dan Sterling. Mereka dua pemain muda yang fantastis, kami harus meredam ancaman mereka dan mengambil keuntungan dari kesalahan lawan,” imbuhnya.

“Raheem (Sterling) adalah pemain yang fantastis dan hebat, tetapi dia masih muda dan banyak yang harus dipelajari,” kata bomber Man. United tersebut.

“Hal yang bagus dari Raheem adalah keinginannya untuk belajar. Dia memulai karier dengan sangat baik bersama Man. City, tetapi semoga kami bisa sedikit meredam dia pada Minggu nanti dan meraih kemenangan,” pungkas Rooney.