Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Puji Lloris, Hazard Puas Chelsea Dapat Satu Poin

160

Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku puas dengan hasil imbang yang didapatkan melawan Tottenham Hotspur pada hari Minggu (29/11).

Dalam laga lanjutan Premier League, Chelsea dan Tottenham bermain imbang 0-0 di White Hart Lane. Kedua tim sama-sama gagal membongkar pertahanan musuh.

Berbicara kepada BBC, mantan pemain Lille tersebut merasa satu poin yang didapatkan di kandang Tottenham adalah hasil yang memuaskan.

“Selalu sulit bermain di sini. Musim lalu, kami kalah 5-3 dan kami mencoba untuk membalas dendam. Ini adalah hasil yang baik,” terang Hazard.

Dalam kesempatan yang sama, Hazard juga memberikan pujian kepada Hugo Lloris. Pada menit ke-67, sepakannya berhasil diselamatkan dengan sangat baik oleh kiper asal Prancis tersebut.

“Kami tidak memiliki banyak kesempatan, tetapi Hugo Lloris melakukan penyelamatan yang baik terhadap tendanganku,” ujar Hazard.

“Itu adalah penyelamatan yang indah. Kami bisa saja memenangi pertandingan jika tendanganku masuk ke dalam gawang,” pungkasnya.

Hasil ini membuat anak-anak asuhan manajer Jose Mourinho naik satu peringkat ke posisi ke-14 klasemen sementara Premiere League dengan total raihan 15 poin, hasil dari lima kali menang dan dua kali imbang.

Selanjutnya, The Blues akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge pada hari Sabtu (5/12).