Pujian Pellegrini untuk Yarmolenko

114

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Andriy Yarmolenko disambut dengan penuh suka cita oleh pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini. Yarmolenko didatangkan dari Borussia Dortmund untuk kontrak berjangka empat musim dengan biaya mencapai 18 juta poundsterling.

Pemain berpaspor Ukraina ini menjadi pemain kelima yang didatangkan oleh The Hammers pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Yarmolenko bukan pemain sembarangan karena punya banyak pengalaman di kompetisi antarklub level Eropa.

Sosok berusia 28 tahun ini pernah merasakan atmosfer Liga Champions dan Liga Eropa saat berseragam Dortmund dan Dynamo Kiev. Pengalaman itulah yang membuat Pellegrini optimistis jika Yarmolenko bisa mengangkat performa West Ham.

Manuel Pellegrini - football5star.com
FootTheBall

“Saya sangat senang untuk menyambut kedatangan Yarmolenko di West Ham. Dia adalah pemain yang sudah lama saya kagumi. Saya dan staf lainnya optimistis bisa bekerja sama dengan baik bersamanya,” kata Pellegrini dilansir situs resmi klub.

“Dia punya pengalaman bagus bermain di level tinggi ketika bersama Dynamo Kiev dan Dortmund, seperti Liga Champions. Dia juga punya rekor bagus di level internasional bersama Timnas Ukraina,” ujarnya menambahkan.

“Saya percaya kekuatan dan kualitasnya akan cocok dengan gaya permainan yang akan kami coba terapkan dan akan cocok dengan permainan di Premier League. Kami pun akan terus memperkuat tim dan saya harap akan ada kabar baik lain untuk para pendukung,” pungkasnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.