Pujian Tinggi dari Jose Mourinho kepada Derby County

173

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian kepada Derby County setelah pertemuan kedua tim di Piala FA.

Manchester United menang 2-0 pada partai babak ketiga di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. Dua gol mereka berasal dari Jesse Lingard dan Romelu Lukaku.

Namun, proses kemenangan tim beralias Setan Merah tidaklah mudah. Mereka memborbardir pertahanan Derby Couty, tetapi gagal mencetak gol hingga laga menyisakan sepuluh menit terakhir. Enam menit sebelum laga rampung, Jesse Lingard memecahkan kebuntuan dengan tembakan ke pojok kiri gawang.

“Saat memasuki menit ke-80 tanpa mencetak gol, Anda tentu mengkhawatirkan bakal terjadi laga ulangan. Tim terus mencoba sehingga saya mengetahui bahwa gol pasti datang,” ucap Jose Mourinho kepada BBC Sport.

“Derby County bertahan dengan sangat baik. Begitu pula Scott Carson. Mereka hampir memaksakan laga ulang, tetapi tidak memerlukan itu. Kini, tim Championship sudah menyamai level Premier League,” ucap sang manajer menambahkan.

Lebih dari itu, Jose Mourinho melayangkan pujian kepada Jesse Lingard. Sang gelandang serang mengonfirmasi tren positif dengan selalu mencetak gol dalam dua partai terakhir.

“Itu adalah tembakan hebat dari Jesse Lingard ke pojok atas gawang. Dia tengah mendapatkan kepercayaan diri. Dia adalah sosok profesional dan fantastis di ruang ganti,” ucap Jose Mourinho.