Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pulang Lebih Awal ke Liverpool, Mane Buat Klopp Khawatir

187

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku khawatir dengan kondisi Sadio Mane yang tengah mengalami cedera hamstring.

Mane membantu timnas Senegal menang 2-0 atas Afrika Selatan dalam laga terakhir Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika di Peter Mokaba Stadium, Jumat (10/11/2017). Namun, setelah pertandingan, dia merasakan sakit di bagian hamstring.

Itu bukan pertama kalinya Sadio Mane menderita cedera hamstring. Permasalahan serupa pernah dialami winger berusia 25 tahun tersebut pada Oktober lalu.

Alhasil, timnas Senegal langsung memulangkan Sadio Mane ke Liverpool. Klopp mengaku belum bisa memastikan berapa lama yang dibutuhkan pemainnya tersebut untuk pulih dan bisa kembali bermain.

“Secara khusus, dia kembali lebih awal ke klub. Itu mengkhawatirkan dengan cedera hamstring kembali menjadi agenda kami. Sangat penting bagi kami untuk memantau dan menangani itu dalam beberapa hari ke depan,” ujar Klopp, seperti dilansir laman resmi Liverpool.

“Saat ini, kami belum melihat seberapa parah cedera dia. Namun, apa yang pasti adalah kami harus berada dalam performa terbaik hingga akhir pekan dan merawat dia,” imbuh manajer asal Jerman tersebut.

“Apa yang bisa saya katakan dengan pasti saat ini adalah kami akan memeriksa kondisi Sadio ketika tiba di Inggris. Kami juga akan mengambil keputusan mengenai cara pemulihan dan perawatan sehingga dia cepat pulih dan kuat untuk bermain,” tandas Klopp.

Liverpool bakal menjamu Southampton dalam laga Premier League pekan ke-12 di Stadion Anfield pada Sabtu (18/11/2017).