Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pulih dari Cedera, Dembele Ingin Bermain di Derby London Utara

139

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur akan bertandang ke Arsenal di Derby London Utara, Sabtu (18/11/2017). Walaupun baru pulih dari cedera, Mousa Dembele ingin bermain sejak awal pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut.

Dembele menantikan laga ini dengan sangat antusias. Setelah sempat menepi empat pekan karena cedera pergelangan kaki, manajer Mauricio Pochettino secara perlahan sudah menurunkannya di dua laga terakhir.

Pemain Belgia ini Sudah tampil 28 menit kala menghadapi Manchester United dan 45 menit melawan Crystal Palace, ia pun merasa kondisinya sudah lebih siap. Tampil melawan Arsenal akan jadi momentum positif untuknya setelah pulih 100 persen.

zimbio.com

“Cedera saya sudah jauh lebih baik dan bermain 45 menit di laga terakhir, jadi situasinya bagus. Tentu saja saya ingin bermain untuk tim dan menambah bisa menambah kekuatan. Kondisi saat ini membuat saya merasa sangat optimistis,” katanya dikutip¬†Sky Sports, Senin (13/11/2017).

Kendati laga nanti menunjukkan rivalitas tim sekota, pemain 30 tahun itu tetap menganggap semua pertandingan yang dihadapi Spurs sama pentingnya. “Kami ingin meraih kemenangan lawan semua tim. Sama halnya dengan derby ini, kami sadar akan pentingnya laga nanti,” tambahnya.

pertandingan ini menjadi kesempatan untuk menegaskan status sebagai klub terbaik di London utara. Musim lalu Spurs patut jemawa karena menahan imbang 1-1 di Emirates dan berhasil menang saat bertanding di White Hart Lane. Di akhir musim pun posisi mereka berada di atas Arsenal.