Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rahasia Jesse Lingard dan Marcus Rashford

222

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan bahwa ia dan Marcus Rashford memiliki target personal untuk musim 2017-18 ini. Namun, ia tidak mau membocorkannya.

Lingard dan Rashford memang merupakan sahabat akrab sejak masih berada di akademi Manchester United. Persahabatan mereka berlajut di tim senior.

Selain bertekad untuk mencetak lebih banyak gol dan assist pada musim ini, Lingard ternyata selalu memasang target bersama Rashford di setiap pertandingan. Kendati demikian, ia enggan berbicara banyak mengenai hal ini.

“Dalam setiap laga, kami menetapkan target bersama-sama, tetapi ini adalah rahasia kecil kami dan kami juga punya ambisi masing-masing. Semoga saja, kami bisa mencapainya,” ucapnya seperti yang dikutip laman resmi klub.

Sejauh ini, Rashford telah mencetak lima gol dan dua assist dari delapan penampilan di seluruh kompetisi. Performa tersebut membuatnya disamakan dengan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) dan Ousmane Dembele (Barcelona) oleh mantan bek The Red Devils, Phil Neville.

Lingard sendiri meyakini bahwa rekannya tersebut bakal menjadi salah satu pemain kelas dunia di masa mendatang.

“Ia selalu berkembang, bekerja keras, dan belajar dari pemain-pemain terbaik di setiap pertandingan. Jika ia bisa terus mencetak banyak gol, maka orang-orang pasti akan membicarakannya,” kata Lingard.

Saat ini, Man. United menempati peringkat kedua klasemen Premier League dengan total raihan 13 poin, hasil dari empat kemenangan dan satu kali imbang. Mereka akan menghadapi Southampton di Stadion St. Mary pada Sabtu (23/9/2017).