Ramalan Sir Alex Soal Lingard Terwujud

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester United, Jesse Lingard, menyatakan ramalan Sir Alex Ferguson perihal dirinya terbukti benar.

Manajer legendaris Setan Merah itu pernah mengklaim bahwa Lingard baru akan memiliki karier yang bersinar saat berusia 25 tahun.

Prediksi Ferguson pun tak meleset. Lingard, yang kini berusia 25 tahun, banyak mendapatkan kepercayaan dari manajer Manchester United, Jose Mourinho.

“saya dan sayah saya memercayai apa yang dia (Sir Alex Ferguson) katakan. Itu benar-benar terwujud. Tebakan dia benar. Ini adalah waktunya saya. Saya tahu kita harus melangkah dan memegang kendali. Itu yang telah saya lakukan,” kata Jesse Lingard, seperti dilansir Sky Sports.

“Gol-gol tercipta, itu memberikan saya kepercayaan diri. Saya ingin mencetak gol dalam setiap laga, itu target utama saya. Dalam beberapa musim awal, saya hanya beradaptasi dengan Premier League dan bermain,” imbuhnya.

“Musim ini, saya memiliki target dan pola pikir yang berbeda, yakni mencetak gol dan assist. Ketika mencetak gol, itu membuat Anda dan tim percaya diri,” tandas Lingard.

Lingard merupakan salah satu jebolan akademi Man. United. Dia melakoni debut profesional bersama Setan Merah di bawah asuhan manajer Louis van Gaal pada Agustus 2014.

Sepanjang musim 2017-18, Jesse Lingard mencetak 11 gol dan lima assist dari 27 penampilan bersama Manchester United dalam berbagai kompetisi.

Comments
Loading...