Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ramires Perpanjang Masa Bakti Bersama Chelsea

116

Chelsea akhirnya resmi memperpanjang kontrak Ramires hingga 2019 mendatang. Hal ini disampaikan kubu Chelsea melalui situs resmi klub.

Karier Ramires di Chelsea sebenarnya cukup terancam. Dia kesulitan untuk menggeser duet Cesc Fabregas dan Nemanja Matic yang tampil cukup konsisten mengatur irama permainan The Blues.

Meski digoyang isu tersebut, Ramires justru tetap loyal kepada Chelsea. Dia pun tak menghiraukan penawaran-penawaran yang diberikan oleh klub-klub lain.

Faktor kenyamanan keluarga adalah alasan utama mengapa Ramires masih ingin terus bermain bagi tim London Biru ini.

“Aku sangat bahagia telah menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Aku dan keluargaku sangat senang berada di London,” ungkap Ramires dalam situs resmi klub.

“Dalam empat tahun terakhir, klub sudah merengkuh lima trofi bergengsi. Aku ingin terus menjadi bagian penting dari kesuksesan-kesuksesan dalam empat tahun berikutnya,” tutup dia.

Ramires bergabung ke Chelsea pada May 2009 setelah melalui musim yang fantastis bersama Benfica. Gelandang asal Brasil ini menandatangani kontrak berdurasi empat musmi bersama London.

Bersama Chelsea, Ramires telah merengkuh berbagai gelar, baik di kancah Inggris mau pun Eropa. Trofi Premier League, Piala FA, Trofi Liga Champions, Trofi Liga Europa, berhasil diraihnya dalam waktu empat musim.