Ramsey Belum Mengetahui Nasibnya di Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku belum tahu menahu mengenai masa depannya di Emirates Stadium. Ia mengatakan bahwa agennya kini sedang bernegosiasi dengan pihak Arsenal.

Musim depan akan menjadi tahun terakhir dalam kontrak Ramsey. Namun, pelatih anyar, Unai Emery, bersikeras bahwa Ramsey masih menjadi pemain penting bagi The Gunners musim depan. Emery juga diprediksi tak akan rela melihat pemain bernomor punggung 8 itu pergi.

Arsenal, Aaron Ramsey, Unai Emery
arsenal.com

“Saya belum mengetahui mengenai masa depan saya. Saat ini, agen saya dan klub sedang melakukan diskusi terkait masa depan saya. Saya tidak tahu bagaimana situasinya saat ini. Saya hanya menunggu kabar dari kedua belah pihak,” kata Ramsey kepada Sky Sports News.

“Saya belum tahu kapan diskusi itu akan selesai. Sejauh ini, mereka sudah membahas mengenai hal ini selama beberapa waktu. Saya sendiri juga tak paham apa yang mereka bicarakan saat ini,” lanjut pemain timnas Wales itu.

Semenjak didatangkan ke London Utara pada musim 2008/2009 silam, ia telah bermain dalam 327 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga berhasil mencetak 58 gol selama berkarier di Arsenal. Musim lalu, ia menjadi salah satu pemain andalan dari Arsene Wenger. Ia tercatat tampil dalam 30 partai di semua kompetisi dan berhasil mencetak 11 gol.

 

Comments
Loading...