Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ramsey Cedera Hamstring

101

Kemenangan Arsenal atas Bayern Munich harus dibayar mahal dengan cederanya Aaron Ramsey. Hamstring pemain Wales itu bermasalah dan masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut terkait kadar cederanya.

Ramsey main sebagai starter di laga ketiga Grup F Liga Champions kontra Bayern, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB tadi, sebelum digantikan Alex-Oxlade Chamberlain pada menit ke-57. Saat ditarik keluar, Ramsey memegangi hamstring-nya.

Pada prosesnya, Arsenal menang dua gol tanpa balas atas Bayern sekaligus menjaga peluang mereka lolos ke fase knockout. Gol-gol kemenangan dibuat Olivier Giroud dan Mesut Oezil di 15 menit akhir pertandingan.

Meski menang, tak ayal cederanya Ramsey itu jadi kabar buruk untuk skuat London Utara tersebut mengingat pemain asal Wales itu adalah pilar lini tengah tim.

Musim ini Ramsey memang baru bikin satu gol, tapi dia selalu jadi pilihan utama bersama Francis Coquelin dan Santi Cazorla di formasi tiga gelandang ‘Tim Gudang Peluru’.

Jika cedera hamstring Ramsey tergolong berat, maka bukan tak mungkin dia bakal absen minimal sebulan. Yang pasti Ramsey akan melewatkan laga akhir pekan ini melawan Everton pada pekan ke-10 Premier League di Emirates Stadium.

“Dia baik-baik saja tapi terlihat sangat kecewa. Dia bilang bahwa hamstringnya cedera. Cedera itu cukup berat sepertinya,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Sportsmole.