Ramsey Disarankan Hijrah ke Manchester United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Situasi kontrak Aaron Ramsey yang tak menentu di Arsenal menjadi santapan berbagai rumor. Yang terbaru, dia dirumorkan akan ditawari kontrak oleh rival Arsenal di Premier League, Manchester United. Terkait hal ini, Steve Nicol, eks pemain Liverpool dan juga pundit ESPN, sepakat dengan rumor ini.

“Kalau ada satu hal yang dibutuhkan Manchester United saat ini, itu adalah sokongan gol dari lini kedua. Dan ya, mereka akan mendapatkan hal itu dari Ramsey. Jika ini terjadi, kepindahan Ramsey ke Manchester adalah transfer yang masuk akal bagi keduanya,” ujar Nicol dikutip dari Express.

Manchester United bukan klub yang asing bagi pemain asal Wales itu. Pada 2008, sebelum akhirnya melabuhkan hati ke Arsenal, dia sudah akan dikontrak oleh Sir Alex Ferguson. Arsene Wenger datang di saat terakhir untuk membujuk si pemain dan membuatnya kemudian hijrah ke Arsenal sampai saat ini.

Ramsey Arsenal Manchester United
Foto: football365.com

Situasi kontrak Ramsey sendiri memang dilematis. Kabarnya, kedua pihak sudah akan sepakat dengan detail kontrak baru. Namun di tengah jalan, tiba-tiba pihak The Gunners menarik diri. Setelahnya, pembicaraan tentang kontrak baru bagi eks pemain Cardiff City ini menjadi gelap.

Namun, Ramsey sendiri menegaskan akan berikan segalanya bagi Arsenal.

“Saya tidak memikirkan pindah. Tidak sekarang atau nanti di Januari. Saya masih terikat kontrak dengan Arsenal dan selama masih di sini, saya akan memberikan yang terbaik bagi klub ini,” tegas Ramsey kala itu dikutip dari BBC.

 

Comments
Loading...