Ramsey Dinilai Miliki Pengaruh Lebih Besar Dibanding Oezil

Football5star.com, Indonesia – Gemilangnya penampilan Aaron Ramsey dalam beberapa pertandingan terakhir ternyata tak luput dari pandangan mata eks penggawa Arsenal, Ray Parlour. Bahkan, Parlour menilai bahwa penggawa timnas Wales itu memiliki pengaruh yang lebih besar dibanding Oezil.

Ramsey memang memiliki kontribusi yang besar di kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Kehadirannya di babak kedua mampu mengubah jalannya pertandingan dan memastikan The Gunners meraih tiga poin.

“Oezil adalah pemain yang sangat hebat. Namun, Arsenal telah membuktikan bahwa mereka bisa meraih kemenangan tanpa bantuan Oezil di partai melawan Tottenham akhir pekan lalu. Ramsey mampu menunjukkan penampilan yang gemilang di babak kedua dan mengubah jalannya pertandingan,” ujar Parlour dikutip dari talkSPORT.

Aaron Ramsey - Arsenal - Ray Parlour - @AFTVMedia
@AFTVMedia

“Di akhir musim nanti, ia akan pergi dari Arsenal. Namun, hal tersebut malah membuatnya mampu menunjukkan penampilan apik musim ini. Saya lebih memilih Ramsey dibanding Oezil,” sambung Parlour.

Pada pertengahan September lalu, The Gunners dan Ramsey sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru. Namun, pihak manajemen The Gunners tiba-tiba mebatalkan negosiasi tersebut secara sepihak dan memastikan Ramsey akan hengkang di musim panas 2019 mendatang.

Di bursa musim panas mendatang, penggawa Timnas Wales tersebut dikabarkan siap menerima tawaran yang datang dari beberapa klub besar Eropa. Raksasa Bundesliga, Bayern Munich, serta jawara Serie A, Juventus, dikabarkan siap menampung mantan penggawa Cardiff City tersebut musim depan.

Comments
Loading...