Ramsey Akan Tinggalkan Arsenal Akhir Musim Ini

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Aaron Ramsey telah membarikan konfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Arsenal pada musim panas 2019 nanti ketika kontraknya telah usai. Ia pun bertekad untuk menunjukkan performa maksimalnya untuk Arsenal di sisa musim 2018-19 ini.

Kontrak dari gelandang asal Wales itu akan usai pada musim panas 2019 nanti. Kedua pihak sempat melakukan diskusi mengenai perpanjangan kontrak Ramsey di Emirates Stadium. Namun, Arsenal memutuskan untuk tak memberikan kontrak baru kepada gelandang 27 tahun itu.

Aaron Ramsey - Arsenal
London Evening Standard

“Saya telah cukup lama melakukan diskusi membahas perpanjangan kontrak. Bahkan, saya mengira pihak klub sudah setuju untuk memperpanjang kontrak saya. Saya akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim nanti,” ujar Ramsey dikutip dari BBC.

“Saya masih terikat kontrak di Arsenal hingga akhir musim nanti. Saya akan berusaha untuk terus memberikan penampilan yang maksimal hingga kontrak saya usai di musim panas mendatang,” imbuhnya menambahkan.

Mantan penggawa Cardiff City itu mengaku kecewa karena pihak klub memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya. Ia bahkan mengira bahwa The Gunners telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya.

“Keputusan tersebut dibuat oleh pihak klub. Sebagai pesepakbola, saya tentunya merasa kecewa. Namun, saya memiliki kewajiban untuk tampil maksimal di atas lapangan apabila diberikan kesempatan oleh pelatih.”

Ramsey didatangkan ke Emirates Stadium oleh Arsene Wenger pada tahun 2008 lalu. Selama satu dekade bermain di London Utara, ia telah tampil di dalam 338 partai dan mencetak 59 gol di semua kompetisi.

Comments
Loading...