Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ramsey Yakin Arsenal Bisa Juara Liga Inggris

109

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, merasa kemenangan atas Manchester United membuka peluang Arsenal untuk meraih titel Liga Inggris musim ini.

Pada tanggal 4 Oktober silam, Arsenal sukses mengalahkan Man. United dengan skor 3-0 berkat dua gol dari Alexis Sanchez dan gol Mesut Ozil.

Tiga poin yang didapat kontra Man. United tersebut mengantar Arsenal bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 16 poin, hanya terpaut dua angka dari Manchester City di peringkat pertama.

Menurut Ramsey, saat ini skuad Arsenal tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk dapat menjuarai Liga Inggris.

“Kami berhutang kepada para fan sejak beberapa tahun lalu dan kami memulai laga kontra Man. United dengan fantastis,” terang Ramsey kepada Guardian.

“Semoga saja kami mampu melanjutkan hal positif ini, mengalahkan tim-tim besar lainnya, dan menjaga performa tim kami,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Ramsey juga berharap dirinya dapat berkontribusi lebih bagi The Gunners dalam hal mencetak gol. Apalagi, Ia baru saja mengakhiri paceklik gol nya dalam 20 penampilan terakhir (bersama klub dan tim nasional) ketika membantu timnas Wales mengalahkan Andorra dengan skor 2-0 (13/10).

“Aku sedikit mengalami kesulitan untuk mencetak gol di awal musim dan membuatku cukup merasa frustasi,” ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Namun, semoga saja keberhasilan mencetak gol bersama timnas dapat membuatku lebih tenang dan aku dapat terus bermain lebih baik sepanjang musim,” tuntasnya.

Terakhir kali Ramsey mencetak gol bersama Arsenal adalah ketika mereka mengalahkan Hull City 3-1 pada awal Mei silam.