Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ranieri: Februari Krusial Untuk Leicester

105

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyebut bahwa bulan Februari akan menjadi momen krusial untuk tim besutannya. Sebabnya, mereka akan berhadapan dengan tim-tim berat.

Liverpool akan menjadi lawan pertama Leicester di bulan kedua tahun ini. Mereka akan menjamu tim besutan Juergen Klopp itu pada 3 Februari 2015.

Dua laga berikutnya, The Foxes akan melakukan lawatan berat. Mereka akan dijamu oleh Manchester City dan Arsenal. Kedua tim ini merupakan rival utama Leicester dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Leicester akan menyambangi Etihad Stadium pada 6 Februari. Delapan hari kemudian, Jamie Vardy dkk. akan melawat ke Emirates Stadium.

Leicester saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 47 poin. Mereka unggul tiga angka dari City dan Arsenal yang ada di posisi dua-tiga dengan raihan sebanyak 44 poin.

Hasil akhir di dua pertandingan tandang itu jelas akan berpengaruh pada posisi papan atas klasemen. Setelah berduel melawan rival berat, bulan ini ditutup Leicester dengan melakoni pertanding melawan Norwich City yang akan berlangsung di King Power Stadium.

“Saya bilang ke para pemain saat melakukan pengarahan bahwa bulan Februari akan sangat, sangat berat. Jadi, penting untuk bisa berada di puncak klasemen,” kata Ranieri di situs resmi klub.

“Jika momen buruk datang, kami kuat untuk mendapatkan suatu hal yang lebih buruk saat ini. Februari akan krusial untuk kami,” imbuhnya.