Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ranieri Ingin Tambahan Kontrak Tujuh Tahun Dari Leicester

110

Di musim pertamanya bersama Leicester City, Claudio Ranieri langsung menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Dia pun ingin mendapatkan tambahan kontrak selama tujuh tahun ke depan.

Ranieri bisa mengubah tim yang nyaris degradasi musim lalu menjadi tim calon juara musim ini. Leicester saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan sebanyak 72 poin, berselisih tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua.

Dengan raihan poin itu, Leicester sudah memastikan diri finis zona Liga Champions, suatu hal yang tak disangka oleh seluruh bagian tim.

Kini Leicester bisa bermimpi lebih jauh lagi. Mereka akan menjadi juara Liga Inggris musim ini andai bisa menambah sembilan poin lagi. Di tiga laga ke depan, The Foxes akan berhadapan dengan West Ham United, Swansea City, dan Manchester United.

Kontrak Ranieri dengan Leicester sebenarnya masih akan berlaku sampai bulan Juni 2018. Tapi, dengan penampilan apik Leicester musim ini, dia meminta ganjaran kontrak baru dalam jangka waktu yang lama karena ingin pensiun di Leicester.

“Ini akan menjadi perhentian terakhir saya dan saya berharap mereka bisa memberi saya kontrak jangka panjang –selama enam atau tujuh tahun– lalu saya akan mengakhiri karier bersama mereka,” kata Ranieri di The Sun.

“Saya senang bersama Leicester, saya tak mempertimbangkan untuk ganti klub,” tambah Italiano 64 tahun itu.

Belakangan ini, Ranieri dikabarkan menjadi kandidat pelatih tim nasional Italia. Antonio Conte dipastikan akan melatih Chelsea usai Piala Eropa.