Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ranieri: Kalem Saja, Vardy

110

Jamie Vardy boleh jadi tengah berada di langit ketujuh usai performa okenya di awal musim ini. Tapi manajer Leicester City, Claudio Ranieri, meminta Vardy agar jangan cepat terbuai dengan kesuksesannya saat ini.

Vardy tampil sensasional musim ini. Penyerang 28 tahun itu sudah bikin 10 gol yang menjadikannya top skorer sementara Premier League.

Hebatnya Vardy selalu mencetak di tujuh pertandingan terakhir dan membuatnya sejajar dengan beberapa pemain top di Premier League. Performa oke bersama Leicester City membuatnya dipanggil ke timnas Inggris.

Melesatnya Vardy membuatnya kini jadi perbincangan tak cuma di Inggris tapi juga di Eropa. Wajar jika Vardy mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, salah satunya Real Madrid.

Madrid dikabarkan siap membuat tawaran bagus kepada Leicester untuk membawa Vardy ke Santiago Bernabeu Januari nanti. Meski masih sebatas rumor, boleh jadi ini bakal membuat Vardy merasa tinggi hati dan bisa berdampak kurang baik untuk si pemain.

Ranieri sendiri selaku manajer The Foxes menjamin Vardy tidak akan seperti itu dan memintanya untuk fokus pada penampilannya saja.

“Jamie sangat fokus bersama kami. Dia puas dengan apa yang dilakukan saat ini bersama Leicester dan tim nasional,” tutur Ranieri seperti dikutip Soccerway.

“Saya pikir dia tidak akan terbuai dengan isu soal ketertarikan tim besar padanya. Dia sangat bahagia di sini dan sangat fokus dengan penampilannya saat ini,” lanjut Ranieri.

Vardy dan Leicester, yang saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan 19 poin, akan menghadapi West Bromwich Albion besok.