Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ranieri Sudah Tak Sabar Menjamu Barcelona Atau Bayern Di Liga Champions

124

Leicester City tampaknya akan lolos ke Liga Champions musim depan. Manajer The Foxes. Claudio Ranieri, mengaku sudah tak sabar akan menjamu tim-tim besar Eropa di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Di klasemen Liga Inggris, Leicester saat ini masih menghuni posisi pertama klasemen. Mereka mengumpulkan 69 poin hasil dari 32 kali bermain.

Leicester tinggal berjarak 12 poin lagi dari genggaman trofi Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 132 tahun sepanjang sejarah klub.

Ranieri sangat antusias menyambut petualangannya bersama Leicester di Liga Champions musim depan.

“Tentu saja, Liga Champions akan fantastis. Bisakah Anda membayangkan Andai musim depan Bayern Munich, Barcelona, atau Real Madrid, dan yang lainnya bertandang ke sini?” tanya Ranieri di Soccerway.

“Itu akan luar biasa untuk para fans kami dan semua orang. Itu merupakan pengalaman bagus. Tapi saat ini, kami akan fokus di pertandingan melawan Sunderland, bukan lainnya.”

“Kami mesti mengerti itu dengan sangat baik bahwa musim ini merupakan tahun yang aneh. Tahun depan Anda harus restart lagi.”

“Tahun depan, kami harus bekerja lebih keras lagi karena apa yang terjadi di musim ini tak bisa terus terjadi.”

“Kami memberi inspirasi tim kecil lainnya. Sekarang kami harus membuka hati semua orang, tim kecil pada umumnyabdan pemain yang normal,” imbuhnya.