Ranieri Tak Jamin Keajaiban di Leicester Bisa Terulang

Football5star.com, Indonesia – Manajer anyar Fulham, Claudio Ranieri, menegaskan tidak menjamin bisa mengulang prestasi seperti saat di Leicester City. Pria asal Italia tersebut dibebani target berat yakni membawa The Cottagers merangkak keluar dari zona merah.

Fulham terdampar di dasar klasemen dengan baru mengantongi lima angka. Padahal, mereka sempat menggebrak dengan merekrut pemain-pemain macan Jean-Michel Seri dan Andrea Schuerrle. Bahkan, Aleksandar Mitrovic pun sempat jadi top skorer.

“Kami tidak bisa mengandalkan keajaiban kali ini. Semua elemen harus mau kerja keras dengan maksimal, lupakan cerita seperti di dalam dongeng. Sekarang bukan saatnya mengharapkan keajaiban kembali terjadi,” katanya seperti dikutip dari SkySports.

“Akan ada banyak pertandigan berat yang udah menunggu kami di depan. Sekarang saatnya kami menyatukan visi, semua jajaran mulai dari pemain, pelatih, fans hingga staf yag lain harus bekerja bersama,” lanjut pria yang juga pernah menangani Chelsea tersebut.

Claudio Ranieri - Premier League - Fulham
@FulhamFC

Dari 12 pertandingan yang sudah dilalui, Fulham sudah kebobolan 31 kali. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara kontestan Premier League lain. Sementara pada saat bersamaan mereka baru memasukkan 11 gol, lebih banyak dari Newcastle United, Southampton, dan Huddersfielf yang notabene berperingkat lebih tinggi.

Pada pertandingan terakhir mereka baru menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool di Anfield. Sementara pertandingan berikutnya, Schuerrle dkk akan menghadapi Southampton di Craven Cottage pada Sabtu (24/11) malam.

Comments
Loading...