Ranieri Terharu Dapatkan Sambutan Hangat dari Pendukung Leicester

Football5star.com, Indonesia – Claudio Ranieri terharu mendapatkan sambutan hangat di Stadion Craven Cottage. Mantan pelatih Leicester City itu kembali ke Liga Primer Inggris setelah menukangi klub promosi, Fulham.

Pertandingan Leicester City versus Fulham sendiri berakhir dengan imbang, 1-1. Aboubakar Kamara membawa The Cottages unggul lebih dulu di menit ke-42 sebelum disamakan oleh James Maddison di babak kedua.

“Itu adalah pertandingan yang sangat emosional bagi saya. Kedua fans Fulham dan Leicester menyanyikan nama saya di awal dan akhir pertandingan. Pengalaman yang fantastis,” ungkap Ranier ketika konferensi pers dikutip Football5star dari GOAL.

Meskipun terharu dengan sambutan kedua penggemar, Ranieri mengaku tak kehilangan konsentrasi. Ia mendapatkan emosi yang luar biasa ketika pertandingan akan dimulai dan kembali normal ketika pertandingan berlangsung.

“Emosi itu hanya di awal. Ketika pertandingan dimulai, saya hanya berkonsentrasi pada tim saya. Itu sebuah hal yang normal,” tambahnya.

Football5star - Twitter @FulhamFC
Twitter @FulhamFC

Hasil imbang itu membuat Fulham mendapatkan empat angka di tiga pertandingan awal bersama mantan pelatih Chelsea. Ranieri membawa Fulham mengalahkan Southampton, takluk di markas Chelsea, dan imbang melawan tim yang pernah ia bawa juara, Leicester City.

Hanya meraih hasil imbang tak membuat Ranieri kecewa. Ia merasa hasil imbang sudah sangat layak untuk kedua tim. Ia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk kiper mereka, Sergio Rico.

“Saya pikir hasil imbang itu hasil yang layak. Mereka mendapatkan satu peluang besar di awal dan Sergio Rico melakukan penyelamatan yang bagik. Di babak kedua, kami bermain lebih dan memiliki peluang untuk mencetak gol.

“Tiba-tiba mereka membuat kombinasi yang bagus. Satu poin jauh lebih baik daripada tidak sama sekali. Bagus untuk kedua tim,” pungkasnya.

Comments
Loading...