Legenda Liverpool: Rashford Harus Tinggalkan MU!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyarankan kepada Marcus Rashford untuk segera meninggalkan Manchester United. Ia menilai bahwa Penyerang Timnas Inggris tersebut bakal berkembang jika memperkuat klub lain.

Rashford
zimbio.com

Carragher memberi contoh rekan setim Rashford di Manchester United, Romelu Lukaku. Ia menilai bahwa pesepak bola asal Belgia tersebut justru menemukan kegemilangan kala hengkang dari Chelsea dan memperkuat Everton.

Lebih lanjut Carragher menilai bahwa Rashford mengalami kesulitan untuk menembus skuat utama Manchester United sejak kehadiran Lukaku. Dari 37 pertandingan yang ia mainkan di Premier League, 18 diantaranya ia hanya turun sebagai pemain pengganti.

“Apakah dia harus meninggalkan United? Saya kira begitu. Apakah dia cukup bagus untuk menggantikan Lukaku? Saya rasa mungkin tidak,” ucap Carragher seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (12/9/2018).

“Mengisi posisi lini serang Manchester United, dia harus menjadi pemain kelas dunia. Rashford belum kelas dunia, tapi nantinya ia mungkin berada ketika umur 23 atau 24 tahun, seperti yang telah dilakukan Lukaku. Dia tampak seperti salah satu striker terbaik di dunia,” sambungnya.

Musim ini Rashford hanya turun sekali sebagai starter saat Manchester United Leicester City pada pekan pertama Premier League. Sejauh ini penyerang berusia 20 tahun tersebut juga belum mencetak satu gol pun untuk Red Devils musim ini.

Akan tetapi ia menjadi pahlawan kemenangan bagi Inggris saat menghadapi Swiss di ajang Nations League, Rabu (12/9/2018). Gol tunggalnya mengantarkan Three Lions menang di laga tersebut.

Comments
Loading...