Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rashford Yakin Man. United Bisa Atasi Absennya Pogba

249

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford optimistis Manchester United mampu mengatasi absennya Paul Pogba. Nama terakhir menderita cedera ketika menghadapi Basel dalam laga penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (13/9/2017).

Pogba hanya mampu bermain selama 18 menit melawan Basel. Ia terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Marouane Fellaini.

Belum ada penjelasan resmi dari klub mengenai cedera yang diderita oleh pemain asal Prancis tersebut. Namun, ia diprediksi akan menepi selama enam pekan akibat cedera hamstring.

Kondisi ini tentu mengkhawatirkan bagi Man. United. Pasalnya, Pogba merupakan salah satu pemain andalan di lini tengah. Ia berhasil menyumbangkan dua gol dan dua assist dari empat laga Premier League yang telah dijalani.

Rashford mengaku merasa kehilangan Pogba, tetapi ia yakin timnya memiliki skuat yang kompeten untuk mengatasi masalah seperti ini.

“Paul pasti akan kami rindukan dan semoga saja ia bisa kembali bermain secepat mungkin. Tetapi, inilah alasan Anda harus memiliki skuat yang kuat,” kata Rashford seperti yang dikutip Sky Sports.

Selanjutnya, The Red Devils dijadwalkan menjamu Everton di Stadion Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (17/9/2017). Rashford memprediksi pertandingan akan berjalan ketat.

“Jika kami ingin menjadi juara, maka kami harus memenangi pertandingan seperti ini. Ini pasti akan menjadi laga sulit karena Everton adalah tim yang sangat kuat,” ucap pemain berusia 19 tahun itu.

Saat ini, skuat asuhan manajer Jose Mourinho berada di puncak klasemen Premier League dengan total raihan 10 poin. Sedangkan, Everton menempati posisi ke-16 dengan empat poin.