Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Real Madrid: Batal ke Man. United, Agen Morata Angkat Suara

243

Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata siap untuk memperebutkan tempat di skuat utama Real Madrid setelah gagal pindah ke Manchester United.

Sejak dibeli kembali dari Juventus dengan harga sekitar 25 juta Poundsterling pada awal musim 2016-17 kemarin, Morata memang dimainkan sebanyak 43 kali oleh pelatih Zinedine Zidane di seluruh kompetisi. Namun, ia kebanyakan hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Situasi ini tentu membuat pemain asal Spanyol tersebut merasa kurang puas. Ia mencoba mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Nama Morata sempat gencar dikaitkan dengan Man. United. Hanya saja, setelah klub asal Inggris tersebut hampir dipastikan bakal merekrut Romelu Lukaku dari Everton dengan nilai transfer sekitar 75 juta Poundsterling, rumor ketertarikan mereka terhadap Morata juga turut meredup.

Di tengah kondisi yang tidak menentu, agen Morata, Juanma Lopez, menegaskan bahwa kliennya bakal tetap bersikap profesional. Ia masih terikat kontrak hingga 2021 di Stadion Santiago Bernabeu.

“Kami harus tetap berjuang. Tidak ada alternatif lain,” ujar Lopez seperti yang ditulis oleh Marca.

Menariknya, keberhasilan Man. United merekrut Lukaku dikabarkan membuat Chelsea kini menjadikan pemain berusia 24 tahun tersebut sebagai salah satu buruan utama.

Sang juara bertahan Premier League memang diketahui membutuhkan seorang penyerang baru setelah manajer Antonio Conte memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Diego Costa.