Redknapp: Kisah Van Dijk dan Liverpool Belum Berakhir

81

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp mengaku yakin The Reds masih bisa mendatangkan bek Southampton, Virgil van Dijk. Menurut Redknapp, tak ada yang mustahil di sepak bola.

Liverpool mengincar Van Dijk di bursa transfer musim panas. The Reds bahkan siap mengeluarkan dana 60 juta pound sterling (sekitar Rp 1 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut. Namun, Soton ngotot mempertahankan sang pemain.

“Ke depan Liverpool punya banyak pilihan berbeda. Saya masih khawatir tentang lini pertahanan, dan sekarang mereka akan tampil di Liga Champions. Saya tidak yakin cerita Van Dijk sudah selesai. Saya masih berpikir Liverpool bisa mendatangkannya,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

Liverpool sebelumnya sudah menyatakan mundur dari perburuan Van Dijk, setelah Southampton mengancam akan melaporkan mereka terkait pendekatan ilegal. Namun, The Reds terus dihubungkan dengan mantan bek Glasgow Celtic tersebut.

“Liverpool jelas telah mundur saat ini, tapi saya masih melihat Van Dijk masih bisa pindah ke sana. Dia ingin bermain untuk Jurgen Klopp dan saya tidak akan terkejut melihat Liverpool membelinya.”

“Itu bisa menjadi salah satu pembelian musim panas terbaik, karena dia akan membuat perbedaan seperti itu. Van Dijk tipe pemain kolosal. Dia fantastis dalam bertahan, maju ke depan, dia mencetak gol dan saya pikir dia adalah apa yang dibutuhkan Liverpool.”

Musim lalu, Van Dijk tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi bersama Soton dan mencetak empat gol. “Jika Liverpool bisa menemukan cara untuk mendatangkannya, itu akan menjadi pembelian yang hebat bagi mereka,” Redknapp menambahkan.

You might also like More from author