Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Resmi, Manchester City Rekrut Penyerang Austria Wien

458

Manchester City resmi merekrut striker Austria Wien, Olarenwaju Kayode, dengan status permanen. Kayode menjadi pembelian ketujuh The Citizens pada bursa transfer musim panas 2017.

Selain striker tengah, Kayode juga bisa beroperasi sebagai winger kanan dan kiri. Dia telah memperkuat timnas Nigeria sebanyak tiga kali.

“Saat ini, sudah resmi, Larry Kayode yang mencatatkan 85 penampilan dalam ajang kompetitif bersama Austria pindah ke @ManCity. Semua yang terbaik untuk Larry! #faklive,” demikian bunyi pernyataan di akun Twitter resmi @FKAustriaWien.

Menurut data yang dilansir Transfermarkt, Man. City merekrut Kayode dengan banderol 3,42 juta pounds. Pemain berusia 24 tahun itu terikat kontrak selama lima musim bersama The Citizens.

Akan tetapi, Kayode tidak langsung memperkuat Man. City. Dia dipinjamkan ke klub promosi Divisi Primera, Girona, selama satu musim.

Kayode diharap mampu menunjukkan performa impresif bersama Girona untuk membuktikan diri layak memperkuat Man. City. Selama berkostum Austria Wien, dia mencetak 30 gol dari 67 penampilan dalam Liga Austria.

Di Girona, Kayode bakal bermain dengan beberapa pemain yang dipinjamkan oleh Man. City. Mereka adalah Marlos Moreno, Douglas Luiz, Aleix Garcia dan Pablo Maffeo.

Secara keseluruhan, ada 24 pemain Manchester City yang dipinjamkan ke klub lain, seperti Joe Hart (West Ham United), Angus Gunn (Norwich City)dan Anthony Caceres (Al-Wasl).