Respons Rojo saat Sanchez Gabung Man. United

141

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Marcos Rojo, membuat pengakuan mengejutkan mengenai responsnya saat pertama kali tahu Alexis Sanchez hijrah ke Old Trafford.

Sanchez resmi berseragam Setan Merah pada Januari 2018. Winger timnas Cile tersebut ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan yang dilepas ke Arsenal.

Rojo pernah beberapa kali bertemu dengan Sanchez sebagai musuh di lapangan. Itu terjadi ketika dia memperkuat Argentina dan Sanchez membela Cile.

Keduanya juga pernah berhadapan ketika Man. United melawan Arsenal. Rojo mengaku tak segan melancarkan tekel keras ke arah Sanchez, bahkan beradu mulut di lapangan.

“Alexis Sanchez adalah pemain hebat, tetapi kami tidak akrab di luar lapangan,” kata Marcos Rojo kepada TyC Sports.

“Setiap bertemu satu sama lain, entah di laga internasional atau United melawan Arsenal, saya akan menekel dia dan dia melakukan hal yang sama,” imbuhnya.

“Puncaknya adalah kami saling menghina. Ketika tahu dia akan bergabung dengan United, saya tidak menyukainya,” tandas Rojo.

Sepanjang musim 2017-18, Marcos Rojo baru tampil 10 kali bersama Manchester United dalam berbagai ajang. Alexis Sanchez mencatatkan jumlah penampilan yang sama dengan catatan satu gol dan dua assist.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.