Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rindukan Italia, Conte Tidak Ingin Lama-lama di Chelsea

183

Football5Star.com, Indonesia – Meski sedang menikmati kesuksesan di Inggris, Antonio Conte mengaku sangat merindukan Italia. Untuk itu, pria 48 tahun mengaku tidak ingin berlama-lama menangani Chelsea. Kepada awak media ia berkata ingin kembali ke tanah kelahirannya tersebut.

Pelatih yang sempat bersitegang dengan Diego Costa ini juga menampik kemungkinan hijrah ke China. Menurutnya, opsi utama setelah meninggalkan Chelsea adalah kembali ke Italia.

“Saya memiliki kerinduan untuk Italia. Itu tidak diragukan lagi. Saya tidak ingin terlalu lama meninggalkan negara saya. Tapi hal tersebut kadang baik dilakukan supaya kita memiliki pengalaman indah,” ujar Conte kepada Radio Anchi’o Sport, Senin (25/9/2017)

Sempat beredar kabar mantan pelatih Juventus mendapat tawaran melatih di China. Namun, berita itu dibantah mentah-mentah. “Cina? Tidak sama sekali. Saya tak akan kesana. Bundesliga? Selalu sulit untuk memprediksi masa depan. Anggap saja pelatih ada pekerja sementara,” sambungnya.

Selain itu, Conte juga berhasrat ingin menjadi Direktur Teknik suatu saat nanti. Meski tidak bisa mengatakan kapan hal itu bisa diwujudkan, legenda Si Nyonya Tua ini ingin merasakan hal-hal baru di sepak bola.

“Pengalaman sangat mempengaruhi kinerja di sepak bola. Saya ingin menjadi direktur olahraga di masa depan. Senang rasanya melihat orang-orang di posisi itu bekerja dan membuat sebuah tim lebih kuat. Meski tidak mudah, saya rasa itu adalah tantangan yang menarik untuk dilakukan,” tutupnya