Ritual Keita Sebelum Bertanding Bersama Liverpool

86

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Naby Keita angkat bicara terkait rahasia di balik performa apiknya bersama Liverpool musim ini. Dari empat pertandingan yang telah dimainkan di Premier League, ia sukses mengantarkan klub peraih lima gelar Liga Champions tersebut sapu bersih kemenangan.

Keita
liverpoolfc.com

Keita tampil cukup dominan di lini tengah Liverpool pada empat pertandingan tersebut. Rata-rata gelandang asal Guniea tersebut mencatatkan akurasi umpan sebesar 88 persen disertai dengan dua sukses tekel per pertandingan.

Tak segan-segan ia mengungkapkan bahwa rahasia di balik performa apiknya adalah doa dari sang ibu. Ia mengaku bahwa sebelum pertandingan selalu berbicara dengan ibunya.

“Pertama, sebelum setiap pertandingan, saya selalu berbicara dengan ibu saya. Dia benar-benar banyak mendukung saya,” kata Keita seperti dikutip Football5star.com dari Besoccer, Jumat (7/9/2018).

“Kemudian setelah saya keluar di lapangan, saya mengucapkan sedikit doa untuk tim say. Lalu juga untuk semua orang di lapangan, kedua belah pihak. Itu saya lakukan agar tidak ada hal buruk yang terjadi, tidak ada yang terluka,” sambungnya.

Liverpool mendatangkan Keita dari RB Leipzig dengan biaya yang cukup mahal yaitu 60 juta euro dengan durasi kontrak selama lima musim ke depan. Harga tersebut menjadikannya pemain termahal ketiga dalam sejarah The Reds.

Keita dilirik Liverpool karena tampil berkembang bersama RB Leipzig. Selama 81 pertandingan bersama klub berjuluk Die Roten Bullen itu dirinya menyumbangkan 20 gol dan 11 assist.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.