Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Robben : Kalau Tak Lagi Sial, Arsenal Bisa Mengalahkan Tim Mana Pun

101

Bayern Munich tak mau menganggap remeh Arsenal menjelang matchday III Liga Champions. Arjen Robben menilai The Gunners bisa mengalahkan siapa pun kalau tak sedang sial.

Dalam dua pertandingan awal Liga Champions., ‘Gudang Peluru’ selalu kalah. Dinamo Zagreb dan juga Olimpiakos menjadi dua tim yang mengalahkan Arsenal.

Kala menghadapi Olympiakos, Arsenal mengalami kesialan. Salah satunya adalah tangkapan tak sempurna dari David Ospina yang berakhir menjadi gol bunuh diri.

Setelah kekalahan dari Olympiakos itu, Arsenal lalu bisa bangkit. Manchester United dan Watford menjadi dua tim yang berhasil dikalahkan oleh ‘Gudang Peluru’. Kedua tim itu dikalahkan dengan skor identik 3-0.

Dua kemenangan itu yang membuat Robben tetap waspada menatap pertandingan melawan Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB. Meski Bayern sedang dalam laju bagus dengan memetik 12 kali kemenangan di semua ajang, Arsenal tetap dianggap sebagai tim bagus yang tercatat sebagai juara Piala FA musim lalu dan juga ajang Community Shield awal musim ini.

“Saya pikir mereka sangat bagus musim lalu. Mereka memenangi  Piala FA dan Community Shield,” kata Robben di Telegraph.

“Mereka tampak sangat stabil dan tahun ini mereka tampak sangat kuat. Saya sangat terkejut untuk melihat mereka kalah dalam dua laga di Liga Champions. Tapi, saat mereka menjalani baik, saya pikir mereka bisa mengalahkan tim mana pun dan kami harus berhati-hati,” imbuhnya.