Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rodgers Tepikan Kans Latih MU

126

Eks manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menepikan kans untuk melatih Manchester United. Rivalitas antara The Reds dengan Red Devils menjadi dasarnya.

Rodgers masih menganggur setelah dipecat oleh Liverpool pada bulan Oktober lalu. Dia saat ini belum juga belum mendapatkan tawaran melatih.

Sementara itu, posisi Louis van Gaal di MU mulai dispekulasikan. Kinerjanya dinilai sudah tak memuaskan. Tak cuma oleh petinggi klub, tapi juga oleh pihak sponsor yang sudah memberikan kontrak tinggi untuk MU, Adidas. Produsen perlengkapan olahraga asal Jerman itu disebutkan sudah gerah dengan penampilan Setan Merah yang tak impresif. Mereka sudah mengikat kerja sama dengan nilai 750 juta poundsterling dengan MU.

Ada rumor bahwa Van Gaal sudah mengajukan surat pengunduran diri. Tapi, hal itu sudah ditolak oleh petinggi klub. Belakangan kabar itu lantas dibantah.

Beberapa manajer dikaitkan akan menjadi pengganti Van Gaal. Salah satunya adalah manajer Bayern Munich, Josep Guardiola.

Rodgers pun memberikan jawaban dengan tegas saat ditanya mengenai kans untuk menerima tawaran melatih MU. Pekerjaan untuk menjadi gaffer di Old Trafford disebutnya sebagai suatu hal yang mustahil. MU dan Liverpool merupakan klub dengan jumlah gelar juara liga terbanyak. MU 20 kali, sementara Liverpool 18 kali.

“Ketika pernah menangani Liverpool, anda tahu bahwa menjadi manajer Manchester United jelas tidak mungkin,” katanya kepada TalkSport.