Rojo Mengaku Sudah Fit 100 Persen Untuk Jadi Pilihan Utama

91

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo, memberitahu kepada Jose Mourinho bahwa dirinya sudah siap tampil secara penuh bersama The Red Devils. Pemain 27 tahun tersebut mengaku siap menjadi pemain inti untuk mengembalikan stabilitas lini belakang.

Rojo berpeluang besar masuk skuad untuk pertandingan babak keempat Piala FA melawan Huddersfield, Sabtu (17/2/2018). Dua rekannya di jantung pertahanan, Chris Smalling dan Phil Jones, berpotensi duduk di bangku cadangan setelah tampil buruk dalam beberapa pertandingan.

Pemain internasional Argentina ini belum bermain reguler sejak kembali ke lapangan hijau pada November 2017. Sebelumnya, dia menepi tujuh bulan karena cedera ligamen lutut.

Sejauh ini, Rojo baru bermain tiga kali setelah sembuh. Mourinho sudah menggunakan tenaganya dalam beberapa laga uji coba dan sang pemain merasa kondisinya semakin fit untuk tampil sejak menit pertama.

“Saya merasa fit 100 persen dan bahagia dengan penampilan sebelumnya,” ujar Rojo seperti dikutip dari Mirror.

“Penampilan saya selama ini ada di level tertinggi. Kondisi fisik saya juga baik. Ini soal mendapatkan menit bermain yang banyak dan terus bermain.”

“Ada masa sulit selama saya cedera. Setelah absen selama 6-7 bulan, rasanya menggembirakan bisa berada di lapangan lagi.”

Rojo mendarat di Old Trafford dari Sporting CP pada Agustus 2014. Musim ini, dia mendapat kepercayaan tampil dalam tujuh pertandingan Premier League serta tiga laga dalam kompetisi lainnya. Secara keseluruhan, Rojo sudah membela Man United dalam 105 pertandingan kompetitif dengan kontribusi dua gol dan empat assist.