Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Roma Sudah Sepakat dengan Mahrez tapi Harga Tak Sesuai

197

Football5star.com, Indonesia – Winger Leicester City, Riyad Mahrez, dikabarkan sudah sepakat pindah ke AS Roma. Tetapi proses transfer tidak berjalan mulus karena Giallorossi belum memenuhi permintaan harga klub Premier League tersebut.

Pemain 26 tahun asal Aljazair ini memang menjadi target utama Roma. Mahrez dianggap sosok yang paling cocok untuk menggantikan Mohamed Salah, yang memutuskan untuk pindah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Roma sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain. Apalagi, mantan pemain Le Havre ini juga punya keinginan kuat pindah ke Serie A.

Akan tetapi, faktor harga yang bisa menjadi kendala bagi Mahrez menyeberang ke tim ibu kota Italia tersebut. Sebab, Leicester hanya mau menurunkan harga Mahrez dari 40 juta euro (sekitar Rp 614,841 miliar) menjadi 35 juta euro (sekitar Rp 537,986 miliar).

Sejauh ini, Roma hanya memberikan penawaran sebesar 23 juta euro (sekitar Rp 353,605 miliar). Lantaran terlalu jauh dari permintaan juara Premier League musim 2015-2016 tersebut, Roma harus gigit jari karena tawarannya ditolak.

Terbaru, Roma menaikkan sedikit harga Mahrez menjadi 26 juta euro (sekitar Rp 399,865 miliar) plus bonus. Mereka berharap Leicester mau melakukan kompromi sehingga bisa terjadi transfer.

Mahrez termasuk pemain kunci ketika membawa Leicester juara Premier League dua musim lalu. Dia pun ikut memberikan kontribusi menyelamatkan The Foxes dari ancaman degradasi pada musim lalu dengan kontribusi enam gol plus empat assist dari 36 laga Premier League.