AS Roma Tawar Mahrez Rp 516,6 Miliar

93

Football5star.com, Indonesia – AS Roma dikabarkan sangat serius mendekati bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Giallorossi sudah memberikan tawaran senilai 33,8 juta euro (sekitar Rp 516,695 miliar) untuk memboyong pemain internasional Aljazair tersebut.

Ada alasan kuat mengapa Roma memburu pemain 26 tahun ini. Tim ibu kota Italia tersebut baru saja kehilangan Mohamed Salah, yang dijual ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Mahrez dianggap sosok yang paling tepat untuk menjadi suksesor Salah. Pemain sayap kanan ini tampil sensasional ketika membawa Leicester juara Premier League musim 2015-2016 dan musim lalu permainannya tetap stabil dengan torehan 10 gol serta delapan assist dalam 48 pertandingan kompetitif.

Menurut The Sun dan Sky Sport Italia, direktur Roma Monchi mengajukan pertanyaan tentang ketersediaan Mahrez. Runner-up Serie A musim lalu ini membuka tawaran dengan nilai 33,8 juta euro, tetapi The Foxes (julukan Leicester) menginginkan harga pada kisahan 56,4 juta euro (sekitar Rp 861,945 miliar).

Mahrez sudah terlibat dalam latihan pra-musim tim Liga Inggris tersebut. Meskipun demikian, mantan pemain AC Le Havre tersebut masih membuka peluang untuk hengkang dari King Power Stadium.

Jika harus memenuhi permintaan Leicester, Roma mesti merogoh lagi koceknya karena hasil penjualan Salah tidak cukup untuk menutupnya. Sebab, mereka melepas penyerang asal Mesir itu ke Anfield dengan harga 42 juta euro (sekitar Rp 642,149 miliar) plus bonus 8 juta euro (sekitar Rp 122,314 miliar).

You might also like More from author