Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Roma Terbentur Masalah Harga Riyad Mahrez

169

Football5star.com, Indonesia – AS Roma serius meminati pemain berbakat Leicester City, Riyad Mahrez. Tetapi, Giallorossi terbentur masalah harga karena mereka tak ingin memenuhi permintaan klub Premier League tersebut, yang memasang banderol 50 juta euro (sekitar Rp 762,209 miliar).

Menurut Mediaset Premium, Roma sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain 26 tahun asal Aljazair tersebut, yang musim lalu terpilih sebagai Premier League Player of the Year.

Akan tetapi, kesepakatan akan terbentur pada masalah harga yang ditetapkan oleh Leicester. Juara Premier League 2015-2016 ini meminta klub peminat harus membayar 50 juta euro.

Harga tersebut terbilang sangat tinggi bagi Roma. Sejauh ini, klub ibu kota Italia tersebut melayangkan proposal yang nilainya mendekati 30 juta euro (sekitar Rp 457,325 miliar).

Rival Leicester di Inggris, Arsenal, termasuk klub lain yang menginginkan jasa Mahrez. Pemain ini sudah memperoleh 32 caps bersama timnas Aljazair dengan kontribusi delapan gol.

Mahrez piawai bermain sebagai winger di sisi kanan. Dengan demikian, dia menjadi sosok yang paling tepat untuk menggantikan Mohamed Salah, yang meninggalkan Roma untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.