Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Romelu Lukaku Tidak Sabar Tunggu Ibrahimovic Kembali

229

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku tidak sabar agar rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, segera kembali ke skuat. Kondisi pemain asal Swedia tersebut semakin membaik dari cedera lutut yang dialaminya akhir musim lalu. Manajemen Setan Merah sempat memutus kontrak Ibra sebelum memperbaharuinya awal musim ini.

Lukaku, yang sama-sama ditugaskan untuk mengedor pertahanan lawan, meyakini jika kembalinya Ibra akan kembali meningkatkan kualitas lini serang mereka. Terlebih, United kini semakin tertinggal dari sang tetangga, Manchester City yang hingga melewati pekan ke-11, The Citizens masih kokoh tidak terkalahkan di pucuk klasemen sementara dengan 31 poin. Sementara United ada di peringkat kedua dengan 23 poin.

Romelu Lukaku, Manchester United (zimbio.com)1
zimbio.com

“Jika Ibra kembali, kami akan lebih mudah mengejar Manchester City. Hal itu juga akan menyulitkan Anda jika menghadapi tim seperti kami. Ibra sangat memotivasiku untuk bermain lebih baik karena dia adalah pemain hebat,” ungkap Lukaku.

Dua pemain yang sama-sama berada di bawah naungan agen Mino Raiola tersebut belum pernah merasakan bertanding di lapangan yang sama. Ketika Lukaku baru bergabung pada musim panas lalu dengan transfer 75 juta pounds dari Everton, Ibra tengah menjalani pemulihan cedera lutut yang dideritanya sejak April.

Sementara Ibra, sudah berada di Old Trafford sejak semusin sebelumnya. Datang dengan status bebas transfer dari PSG, pencetak gol terbanyak timnas Swedia tersebut sudah menyumbangkan tiga gelar untuk Manchester United di musim perdana. Ketiganya adalah Community Shield, Piala Liga, serta trofi Europa League