Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ronaldo Masuk Skuad Real Madrid untuk Piala Super Eropa

763

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan indikasi Cristiano Ronaldo tidak tampil penuh saat melawan Manchester United. Kebugaran menjadi pertimbangan utama.

Madrid selaku juara Liga Champions musim lalu, akan beradu kekuatan dengan juara Liga Europa, Man United, dalam pertandingan Piala Super Eropa di Stadion Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dini hari WIB. Ini akan menjadi penampilan perdana Ronaldo jika diturunkan.

Ronaldo terakhir kali membela Madrid pada final Liga Champions, 3 Juni 2017. Pada partai puncak di Cardiff, Madrid menang 4-1 atas Juventus di mana Ronaldo menyumbang dua gol.

Setelah itu, Ronaldo mendapatkan liburan panjang. Apalagi dia terlibat dalam pertandingan internasional bersama Portugal pada Piala Konfederasi di Rusia, Juni-Juli. Alhasil, Ronaldo melewatkan semua pertandingan pramusim yang dilakoni Los Blancos di Amerika Serikat.

Pada akhir pekan kemarin, pemain 32 tahun tersebut sudah terlibat dalam latihan. Meskipun demikian tak ada jaminan mantan winger Manchester United itu tampil penuh dalam pertandingan Piala Super Eropa.

“Dia harus beristirahat untuk berlibur, itu penting,” kata Zidane, seperti dikutip dari laman France24, Senin (7/8/2017).

Madrid memboyong 24 pemain ke Skopje. Musim lalu, Los Blancos menjadi pemenang ajang ini setelah mengalahkan musuhnya dari La  Liga, Sevilla.