Rooney Bela Memphis

187

Memphis Depay dituding menjadi penyebab kegagalan Manchester United menang di kandang Chelsea di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Terkait hal itu, dia mendapatkan pembelaan dari kaptennya, Wayne Rooney.

Pertandingan antara Chelsea melawan MU di Stamford Bridge, Minggu (7/2) malam WIB, berkesudahan dengan skor akhir 1-1.

MU unggul lebih dulu berkat gol dari Jesse Lingard. Kemenangan yang sudah ada di depan mata sirna setelah Diego Costa mencatatkan namanya di masa injury time.

Memphis disebut-sebut menjadi penyebab kekalahan dengan satu kesalahan yang dia bikin di lini tengah. Kendati demikian, Rooney memberi pembelaan untuk Memphis. Dia juga tak lupa memuji Memphis sebagai pemain yang fantastis.

“Saya pikir kami semua kecewa,” kata Rooney seperti dilansir oleh Soccerway.

“Memphis merupakan pemain fantastis dan itu terjadi, kami semua buruk karena gagal melakukan halauan. Banyak hal terjadi dari Anda kehilangan bola dengan mudah lalu mereka mencetak gol dengan mudah. Jadi, saya tak berpikir bahwa kami bisa berdiri di sini dan menyalahkan Memphis.”

“Saya pikir ada hal lain yang terjadi dan mengapa mereka bisa mencetak gol,” imbuhnya.

Memphis saat ini masih belum tampil oke bersama MU. Dia sudah tampil sebanyak 19 kali, dia baru membukukan sebanyak dua gol. Pemain asal Belanda itu belum mampu membuktikan kualitasnya saat masih memperkuat PSV Eindhoven.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.