Rooney Bidik Poin Penuh Lawan CSKA

Pertandingan melawan CSKA Moskow menjadi penyeling laga Manchester United melawan Manchester City di akhir pekan ini. Wayne Rooney ingin The Red Devils memetik kemenangan untuk bekal menuju derby Manchester.

Pertandingan matchday III liga Champions itu akan berlangsung di Arena Khimki, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB. Itu berarti, laga melawan CSKA hanya berjarak sekitar dua hari dari derby Manchester.

Menatap pertandingan itu, MU sedang tak oke saat melakoni pertandingan tandang di fase grup Liga Champions. Mereka selalu takluk dalam tiga pertandingan terakhir. PSV Eindhoven menjadi lawan terakhir yang berhasil mengalahkan ‘Setan Merah’.

Kendati demikian, Rooney tetap membidik tiga angka saat laga melawan CSKA. Hasil positif itu dibutuhkan sebagai bekal menuju pertandingan melawan The Citizens yang akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (25/10) akhir pekan ini.

“Jika kami memulai dengan tiga angka di laga besok, itu akan luar biasa. Lalu tiga poin lainnya di laga hari Minggu,” kata Rooney di situs resmi MU.

Rooney juga mengomentari kondisi lapangan Arena Khimki. Dia bilang bahwa rumputnya dalam kondisi bagus untuk melakoni pertandingan.

“Lapangannya tampak sangat bagus, lebih bagus dari yang saya pikirkan. Kami tak bisa mengeluhkan soal kondisi lapangan dan pemain lain akan menyukainya. Itu merupakan lapangan yang bagus untuk memainkan laga sepakbola dan semoga kami bisa melakukannya,” ungkap Wazza.

BERITA TERKINI