Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Rooney Leganda MU”

99

Di tengah sorotan soal penampilannya, striker Manchester United, Wayne Rooney, mendapatkan pujian. Dia disebut sudah menjadi legenda Red Devils.

Produktivitas gol MU saat ini sedang menjadi sorotan. Dalam empat pertandingan terakhir mereka cuma mencetak satu gol.

Gol yang diciptakan ke gawang CSKA Moskow itu juga menandai kiprah MU yang kembali ke jalur kemenangan usai menuai tiga hasil imbang secara berurutan.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Kamis (5/11) dinihari WIB, Rooney yang menjadi pencetak golnya. Itu merupakan gol ke-237 bagi MU, yang sama dengan catatan yang ditorehkan oleh Denis Law.

Rooney pun kini tinggal berjarak sebanyak 12 gol dengan catatan top skorer sepanjang masa MU, Bobby Charlton.

Dengan pencapaian fantastis dari Rooney itu, eks striker MU, Ole Gunnar Solskjaer, tak ragu menyebutnya sebagai pemain legenda.

“Wayne merupakan legenda klub, dia sudah fantastis sejak pertama kali datang,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Dia mungkin berterima kasih pada saya karena mendapatkan cedera, dengan begitu kami membutuhkan striker lagi, lalu saat saya cedera, maka kami merekrut dia.”

“Tapi, dia menjadi striker top, rekan setim yang top, dia merupakan pesepakbola yang hebat, saya mendoakan yang terbaik untuknya.”

“Wazza akan masuk dalam buku sejarah sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain untuk Manchester United dan Inggris,” imbuhnya.