Rooney Malas Berpesta Usai Seri Dalam Derby

83

Striker Wayne Rooney dilaporkan oleh Daily Mail tidak berminat untuk berpesta usai Manchester United ditahan seri oleh Manchester City. Padahal, itulah pesta ulang tahunnya sendiri.

Daily Mail melaporkan Rooney menggelar pesta ulang tahun ke 30 hanya beberapa jam berselang usai Derby Manchester berakhir. Rooney memilih Hotel Hilton di Kota Liverpool sebagai tempat berpesta.

Di sana Daily Mail menyebut Rooney tidak terlihat berminat untuk berpesta. Nyaris tidak ada senyum yang tersungging dari mulut eks pemain Everton tersebut. Daily Mail memperkirakan hal itu terkait dengan hasil laga melawan Man. City yang mengecewakan bagi Rooney.

Dalam pesta itu tampak hadir beberapa rekan setim Rooney. Ashley Young, Chris Smalling, Michael Carrick, dan Phil Jones datang berserta pasangan masing-masing.

Akan tetapi, di antara sesama pemain Red Devils yang datang ke pesta ulang tahun Rooney, midfielder Bastian Schweinsteiger paling mengundang perhatian. Sebab, pemain asal Jerman ini hadir bersama pesohor lain, yakni atlet tenis Ana Ivanovic. Petenis asal Serbia itu memang sedang menjalin hubungan asmara dengan Schweinsteiger.

Sementara itu, di antara para undangan, ada pula Jonny Evans. Defender West Bromwich Albion ini turut hadir. Evans sesungguhnya bukan muka baru bagi skuat Red Devil. Dia sempat bermain di Old Trafford sejak 2009 setelah sebelumnya dipinjamkan ke berbagai klub. Namun, pada awal musim ini, Evans pindah ke The Baggies.

 

You might also like More from author