Rooney Minta Everton Tetap Fokus

71

Football5star.com, Indonesia – Wayne Rooney menyatakan kepuasannya usai menang pada pertandingan perdana melawan Stoke City di Goodison Park yang digelar Sabtu (12/8/2017) waktu setempat. Pada laga tersebut, gol Rooney memastikan kemenangan Everton atas tamunya. Meskipun demikian, pemain yang sebelumnya bermain untuk Manchester United tersebut meminta timnya untuk tetap fokus.

“Pertandingan pertama memang akan selalu terasa sulit karena masih dalam proses mencari ritme yang tepat. Kami punya laga yang cukup sulit pada beberapa pekan ke depan, jadi sangat penting untuk memulai kompetisi dengan hasil positif,” ungkap Rooney dikutip football365.

Pada pertandingan tersebut, ayah dari Kai tersebut mengaku gol tersebut merupakan salah satu yang terpenting sepanjang karirnya. Terlebih, gol tersebut dia cetak di tempat yang mencuatkan namanya di sepak bola Inggris.

“Untuk diriku pribadi, mencetak gol di Goodison Park merupakan momen spesial. Aku tidak bisa mengharapkan yang lebih baik dari ini,” lanjut Rooney.

Rooney didatangkan dari Mancshester United dengan status bebas transfer pada musim panas. Kini, pemain berusia 31 tahun tersebut menambah perolehan golnya untuk Everton menjadi 16.

Sebelum meninggalkan The Toffees 2004 silam, ia sempat mengemas 15 untuk rival sekota Liverpool tersebut. Ia kemudian merasakan puncak karirnya bersama United dengan menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub dengan 183 gol.

Rooney juga merasakan manisnya hampir semua gelar juara bersama Setan Merah. Mulai dari lima gelar Premier League, hingga satu juara Liga Champions di musim 2007-08.

You might also like More from author