Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rooney Sewakan Vila Mewahnya di Barbados

109

Bintang Man. United, Wayne Rooney, menyewakan vila mewahnya di Barbados dengan harga delapan juta Poundsterling per pekan.

Seperti yang dilansir oleh Metro, vila mewah ini memiliki lima ruang tidur berukuran kingsize, sebuah ruang media, dan sebuah kolam renang berukuran besar. Kelebihan lain yang dimiliki oleh vila Rooney adalah lokasinya yang berada di area resor golf.

“Rumah milik Rooney adalah salah satu yang paling mewah di Royal Westmoreland Estate,” jelas seorang ahli properti, James Wyatt.

“Hanya berjalan kaki beberapa menit, Anda sudah sampai di Klub Pantai Royal Westmoreland di Pantai Mullins. Para penduduk bisa menikmati kursi pantai yang nyaman,” tambah dirinya.

“Keluarga Rooney memilih untuk berlari selama 10 menit jika ingin mengunjungi Hotel Sandy Lane yang terkenal,” tuntasnya.

Berminat untuk merasakan tinggal di vila mewah milik pesepakbola terkenal sekelas Rooney? Anda perlu membayar sekitar 167 juta Rupiah untuk jangka sewa selama satu pekan.

Rooney sendiri saat ini tengah mengalami masa sulit dalam kariernya. Dari 13 kali penampilannya bersama Man. United di seluruh kompetisi musim ini, Rooney baru menyumbangkan tiga gol dan satu assist. Banyak yang menilai pemain berusia 30 tahun tersebut tak mampu lagi bermain di level sepak bola tertinggi.