Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rooney Terkesan dengan Martial

104

Anthony Martial langsung tampil oke sejak pertama kali bermain untuk Manchester United. Performanya itu mengesankan bagi Wayne Rooney.

Martial datang ke MU dengan banderol yang mahal. Didatangkan dengan nilai 36 juta poundsterling, dia langsung menutup keraguan.

Hingga kini, Martial sudah bermain dalam 10 laga bersama MU di semua ajang. Dia sudah memberikan sumbangan sebanyak lima gol.

Di bulan lalu, Martial bahkan memenangi penghargaan player of the month dari pengelola Liga Inggris. Itu menjadi bukti performa apik penyerang asal Prancis itu.

Satu bukti lain dari bakat Martial adalah sanjungan dari Louis van Gaal. Penyerang 19 tahun ini disebut sebagai pemain sebaguna, yang bisa bermain di empat posisi berbeda di lini depan.

Rooney yang sempat tak tahu siapa rekan barunya itu, kini tak segan untuk memberikan pujian.

“Saya pikir dia sungguh luar biasa, bagaimana dia datang ke Manchester United dan start yang sudah dia lakoni,” kata Rooney di United Review.

“Janganlah lupa kalau dia masih sangat muda. Untuk bisa datang bersama keluarga muda dan start seperti caranya, dia layak mendapatkan pujian.”

“Anda bisa melihat pemain sebagus apa dia dan dia akan menjadi pemain penting untuk kami dari sekarang sampai akhir musim nanti. Dia mungkin pemain tercepat di tim kami, jika tidak yang tercepat di liga,” imbuhnya.