Ross Barkley Transfer Fenomenal Untuk Chelsea

205

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Gary Cahill, mengaku sangat bahagia dengan perekrutan Ross Barkley. Cahill bahkan menyebut transfer ini sebagai hal fenomenal.

Barkley gabung Chelsea di bursa transfer musim dingin Januari ini. The Blues merekrutnya dari Everton dengan harga relatif murah, yakni 15 juta poundsterling.

Ross Barkley - Inggris
Getty Images

“Ini transfer fenomenal. Aku pikir ini adalah transfer yang hebat, sangat murah, melihat bursa sekarang, bisa mendapatkan pemain muda dan bagus seperti Barkley. Aku telah bermain dan berlatih dengannya dan aku tahu apa yang bisa dia lakukan,” kata Cahill seperti dilansir Soccerway.

“Dia mampu melakukan apapun yang dia mau. Jika Anda melihatnya, dia mengingatkanku pada Ruben Loftus-Cheek dalam hal atributnya. Apakah dia memiliki kaki kiri yang baik? Kaki kanan yang bagus? Apakah dia kuat? Apakah dia cepat? Dan apakah dia bisa mencetak? Barkley memiliki segalanya.”

“Yang Barkley butuhkan hanyalah sebuah platform untuk mengekspresikan dirinya. Klub ini akan memberikannya, seperti yang mereka berikan kepadaku dan berikan kepada pemain lain. Ini adalah langkah besar dan transfer bagus,” Cahill mengakhiri.

Barkley mendapat kehormatan untuk memakai salah satu nomor keramat di Stamford Bridge. Dirinya diberikan nomor punggung delapan yang sebelumnya menjadi milik Frank Lampard. Seperti diketahui, pemain tersebut merupakan salah satu figur paling dihormati di Chelsea.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.