Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rossiter Cedera, Klopp Kesal dengan FA

93

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kesal dengan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) setelah Jordan Rossiter mengalami cedera hamstring ketika membela tim nasional U-19 Inggris.

Sekembalinya membela timnas U-19 Inggris usai jeda internasional, diketahui Rossiter mendapatkan cedera hamstring. Padahal, sebelum bergabung dengan The Three Lions, Rossiter tidak mengalami masalah apapun.

Klopp merasa kesal setelah mengetahui bahwa Rossiter diturunkan selama 90 menit penuh dalam tiga pertandingan yang dijalani Inggris melawan Makedonia, Finlandia, dan Italia pada 8-13 Oktober silam.

“Saya tidak pernah mendengar seorang pemain muda bermain dalam tiga pertandingan dalam lima hari,” geram Klopp seperti yang dikutip oleh Telegraph.

“Itulah masalah mengapa Ia mendapatkan cedera. Sekarang, Ia cedera dan kami harus menunggunya. Saya tidak berpikir Ia akan siap bermain hingga jeda internasional berikutnya,” tambah klopp.

“Saya tidak tahu kepada siapa saya harus membicarakan ini, namun saya akan mencari cara untuk berbicara dengan seseorang. Ini tidak baik,” lanjutnya.

Bahkan, Klopp merasa para pemain muda Inggris diperlakukan layaknya kuda yang ditugaskan bermain tanpa diberi istirahat yang layak.

“Kami ingin mereka berkembang. Kami ingin mereak memiliki waktu dan tidak merasa tertekan. Mereka tidak harus bermain tiga kali dalam lima hari,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“Sungguh menarik bahwa saya harus mengatakan hal ini lagi. Apakah bermain sebanyak tiga kali dalam lima hari adalah sesuatu yang normal di Inggris?” pungkasnya.