Roy Keane Beri Saran untuk Keluarkan Kemampuan Terbaik Pogba

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, angkat bicara soal kritik yang dialamatkan kepada Paul Pogba. Menurut Keane, Pogba adalah pemain berkualitas yang kurang mendapat dukungan dari para pemain Manchester United.

Paul Pogba tak menjalani musim dengan baik. Dia hanya membukukan enam gol dan 12 assist dalam 37 pertandingan Manchester United di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu juga gagal membawa The Red Devils bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris.

Sejak didatangkan dari Juventus pada 2016, Pogba belum berhasil menjawab ekspektasi yang disematkan kepadanya. Musim ini malah ia kerap dikritik karena tampil tak konsisten.

zimbio.com

Legenda Manchester United, Roy Keane, tak setuju dengan kritik yang diberikan kepada Pogba. Menurut Keane, Pogba adalah pemain berkualitas yang mampu membawa Manchester United meraih kesuksesan. Cuma, dia tidak didukung oleh rekan setim yang sama kualitasnya.

“Saya suka Pogba, saya rasa dia adalah pemain yang hebat. Dia adalah anak yang baik,” kata Keane seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

“Dia mungkin membutuhkan rekan-rekan yang lebih baik di sekitarnya. Dia juga butuh figur pembimbing di lapangan,” ucap pria asal Republik Irlandia itu.

Keane lalu membandingkan Pogba dengan dirinya ketika masih bermain di Man United. Keane menyebut dirinya lebih beruntung lantaran bisa bermain dengan pemain-pemain hebat pada masanya.

“Saya adalah orang paling beruntung saat saya masih bermain. Saya selalu memiliki rekan-rekan setim yang hebat. Pogba tak memiliki itu di Man United saat ini,” tutur Keane.

Comments
Loading...